Laporan Monitoring Evaluasi dan Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan Komplain Tahun 2021

Keterbukaan informasi publik dan reformasi birokrasi yang dicanangkan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang merupakan upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih (clean goverment) dan baik (good goverment).

Berikut grafik monitoring evaluasi dan tindak lanjut penanganan pengaduan komplain RSUD dr. R. Soetrasno Rembang tahun 2021.

Reformasi birokrasi dilaksanakan melalui penataan organisasi, penataan proses bisnis, dan peningkatan sumber daya manusia pada masing-masing unit di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah, dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Adanya keluhan masyarakat terkait ketidakpuasan terhadap layanan rumah sakit perlu dilakukan monitoring evaluasi dan tindak lanjut untuk memperbaiki kualitas pelayanan.

Berikut laporan monitoring evaluasi dan tindak lanjut penanganan pengaduan komplain RSUD dr. R. Soetrasno Rembang tahun 2021.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *