Pembinaan Disiplin ASN dan Netralitas ASN di Lingkungan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang

REMBANG – Kamis, 6 April 2023 dilaksanakan Pembinaan Disiplin ASN dan Netralitas ASN di lingkungan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang yang dilaksanakan secara daring dan luring via zoom.

Pada acara tersebut dibacakan ikrar Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara oleh Plt Direktur RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, dr. Agus Setiyo H., M. Kes diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang baik yang hadir secara langsung dan luring via zoom.
Dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas untuk semua ASN disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kab.Rembang. Penandatangan secara simbolis oleh Plt Direktur RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, Kabid Pelayanan Medik, Kabid Pelayanan Penunjang, Kabid Pengembangan & Informasi dan Kabag Kepegawaian.

Dalam arahannya Sekda Kab. Rembang, Fahrudin, SH, MH, CFrA menekankan bahwa sebagai ASN kita harus netral pada pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024. Kita tetap mempunyai hak pilih untuk memilih sesuai pilihan kita.
Penyampaian materi netralitas ASN disampaikan oleh :
1. Ketua BAWASLU : Totok Suparyanto, SH, MH tentang SE Netralitas ASN
2. Kepala BKD Rembang yang dalam hal ini disampaikan oleh Kabid Pengembangan Kompetensi dan Kinerja, Nursalam Wahid, SH, M.Si tentang pembinaan disiplin dan netralitas ASN
3. Inspektur Kab.Rembang diwakili oleh Sekretaris Ali Sahid, SP, M.Si tentang Pembinaan kinerja ASN Kab.Rembang Tahun 2023.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *