Tingkatkan Loyalitas Customer, RSUD Menggelar Pelatihan Smart Care

Rembang – Pelayanan yang ramah, tulus dan dapat dirasakan oleh customer merupakan hal yang perlu mendapat perhatian Rumah Sakit. Untuk mewujudkan hal tersebut, setiap hari Kamis mulai mulai tanggal 24 Agustus 2023 di Ruang Diklat RSU dr. R. Soetrasno Rembang diadakan Pelatihan Smart Care, sebuah program pelatihan service excellence yang hanya dimiliki oleh RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

“Semua staf terutama front liners dihadirkan untuk diberikan pengetahuan dan wawasan bagaimana bagaimana melayani dengan baik (service excellence)” Jelas Bapak Tabah Tohamik, S.Kep. Ns sebagai salah satu trainer. Materi greeting, memenuhi kebutuhan pelanggan dan merespon keluhan pelanggan disampaikan oleh trainer dan dipraktikkan oleh semua peserta pada sesi diskusi. Diharapkan melalui pelatihan ini kualitas pelayanan dan loyalitas customer semakin meningkat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *