PERINGATAN HARI KORPRI 2023 : KORPRIKAN INDONESIA

Tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI). Tahun ini merupakan HUT ke-52 KORPRI sejak ditetapkannya Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 82 Tahun 1971 tentang KORPRI yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, BUMD beserta anak perusahaannya.

Tahun ini, KORPRI memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 yang diperingati pada tanggal 29 November 2023 dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA” seperti dilansir laman resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI.
Tema tersebut mengandung harapan para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Tujuan peringatan HUT ke-52 KORPRI pada tanggal 29 November 2023 adalah:

1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan    profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.
2. Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.
3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.
4. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan

Selamat Hari KORPRI..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *