HUT ke-69 RSUD dr. R. Soetrasno Rembang: Bakti Sosial Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Rembang

RSUD dr R Soetrasno Rembang merayakan HUT ke-69 dengan acara sosial kemasyarakatan yaitu memberikan sembako dan santunan yatim piatu yang dilakukan di 5 (lima) panti asuhan wilayah Kabupaten Rembang yaitu Panti Asuhan Darul Falah Sridadi Rembang, Panti Asuhan Al Laskun Kutoharjo Rembang, Panti Asuhan Roudlotun Nasyiin Ash-Shidiiqiyyah Dadapan Sedan, Panti Asuhan Darul Aitam Selopuro Lasem dan Panti Asuhan Marginingsih Sumbergirang Lasem.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2024 pukul 09.00 WIB. Tim kunjungan bakti sosial yang bertugas terdiri dari perwakilan tenaga medis, keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya. Tim kunjungan ini secara resmi dilepas di Halaman Depan Ruang VIP Anyelir oleh Kabid Pengembangan dan Informasi, Nurdin Fahrudi, S.Kp, M.Kes.

“RSUD Rembang melakukan tradisi bakti sosial disetiap Perayaan HUT, tradisi ini akan terus dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya. Selain itu kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bagi seluruh karyawan yang sudah berpartisipasi memberikan donasi untuk terselenggaranya kegiatan ini, semoga amal jariyah Bapak/Ibu donatur bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan yang akan dikunjungi, “ kata Bapak Nurdin Fahrudi, S.Kp, M.Kes Kabid Pengembangan dan Informasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *