Peringatan HUT ke.69 RSUD dr. R. Soetrasno Rembang : Senam Sehat dan Jalan Santai

Peringatan HUT RSUD dr. R. Soetrasno Rembang ke.69 dimeriahkan dengan senam sehat yang dilanjutkan dengan jalan santai diikuti oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Sekda, seluruh jajaran OPD tamu undangan dan seluruh karyawan RSUD Rembang

Acara dilakukan pada hari Minggu tgl 18 Februari 2024 dan dimulai pukul 06.00 WIB di Halaman Gedung Paviliun Kartini RSUD dr. R. Soetrasno Rembang. Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh antusias diikuti seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rembang berpesan : “Karyawan RS ojo sitik-sitik ngamukan, ojo galak-galak, tahun 2024 wis ora jamane ngamukan.” Demikian Beliau menghimbau kepada seluruh karyawan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati layaknya keluarga seperti slogan RS.

Bupati juga mengapresiasi pelayanan di RSUD dr. R. Soetrasno Rembang yang sudah banyak mengalami kemajuan, menggunakan tekhnologi terkini, terlebih dengan adanya metode ESWL untuk pasien batu ginjal dan Katerisasi Jantung (Cath Lab) sehingga pasien tidak perlu jauh-jauh dirujuk di rumah sakit lain.

“RSUD Rembang sekarang hampir sama pelayanannya dengan rumah sakit besar di Semarang, pasien sudah tidak perlu dirujuk lagi tapi semua bisa dilayani disini, cukup di Rembang saja tidak perlu jauh-jauh,” kata Bupati

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *