FAQ

1. Apa saja fungsi dari aplikasi mobile RSU dr. Soetrasno Rembang?

Aplikasi mobile memiliki fungsi utama yaitu mendaftarkan antrian untuk berobat di RSU dr. Soetrasno Rembang. Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fungsi pendukung. Antara lain mengecek nomor antrian, melihat informasi klinik dan dokter, memanggil call center dan melihat video dari RSU dr. Soetrasno Rembang.

2. Bagaimana cara menggunakan aplikasi mobile?

Untuk dapat menggunakan aplikasi mobile RSU dr. Soetrasno Rembang, anda terlebih dahulu melakukan login. Jika belum memiliki akun, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara menekan tombol “Daftar Baru” dengan terlebih dahulu memasukkan nomor telepon. Setelah itu anda akan menerima password via sms. Jika sudah menerima password via sms, silahkan tekan menu “login” kemudian masukkan nomor telepon yang telah anda daftarkan dan masukkan password yang dikirim via sms. Jika nomor telepon dan password yang anda masukkan benar, maka anda akan masuk kehalaman utama aplikasi mobile RSU dr. Soetrasno Rembang.

3. Bagaimana caranya mendapatkan nomor antrian untuk berobat di RSU dr. Soetrasno Rembang?

Untuk mendapatkan nomor antrian, anda harus memilih menu “ANTRI”. Setelah masuk halaman ANTRI, tekan tombol daftar antrian untuk mendapatkan nomor antrian. Nomor antrian akan muncul pada pada layar anda. Daftar antrian hanya dapat dilakukan 1 kali dalam sehari.

4. Bagaimana caranya mengetahui nomor antrian yang sedang dilayani?

Untuk mengetahui antrian yang sedang dilayani, anda harus memilih menu “ANTRI”. Setelah masuk halaman ANTRI, tekan tombol “Refresh” untuk mengetahui nomor antrian yang sedang dilayani.