Standar Pelayanan Penanganan Pengaduan Pasien/Keluarga
Persyaratan Pelayanan
Sistem, mekanisme dan Prosedur
Jangka Waktu Penyelesaian
Biaya / Tarif
Produk Pelayanan
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Persyaratan Pelayanan
Semua orang berhak memberikan kritik/saran/masukan.
Sistem, mekanisme dan Prosedur
Jangka Waktu Penyelesaian
- Penyelesaian keluhan, konflik atau beda pendapat yang disampaikan langsung, melalui sms dan telepon diselesaikan dalam waktu 1 jam.
- Penyelesaian keluhan atau komplain pasien yang disampaikan lewat kotak saran dan media massa diselesaikan dalam waktu 1×24 jam.
Biaya / Tarif
Penyelesaian keluhan atau komplain pasien tidak dikenakan iur biaya
Produk Pelayanan
Pelayanan penanganan pengaduan pasien/keluarga, informasi, admisi.
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
- Pengaduan langsung
- Kotak saran
- Melalui Telepon
- Melalui Medsos (Website : rsurembang.co.id, Youtube : Soetrasno Media, Instagram : @soetrasno_rs, WA : 08112744443)
- Survei kepuasan menggunakan IKM
- SP4NLAPOR